POPULAR STORIES

Sambangi Palembang, Wuling Experience Weekend Umumkan Harga OTR Wuling Almaz Terbaru

Sambangi Palembang, Wuling Experience Weekend Umumkan Harga OTR Wuling Almaz Terbaru

KabarOto.com - Wuling Experience Weekend (WEW) mengunjungi Palembang. Kegiatan tersebut digelar di di Palembang Trade Center (PTC). Kota ini menjadi tujuan WEW sembari memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

"Melalui Wuling Experience Weekend, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Palembang untuk mewujudkan Drive For A Better Life," jelas Regional Sales Manager Wuling Motors Sulistyo Nugroho.

Baca Juga: Pemilik Wuling Almaz, Bisa Tambahin Auto Back Door Dari Kramat Motor

Sembari berakhir pekan, Wuling mengajak pengunjung menikmati beragam kegiatan yang bertemakan Hari Kemerdekaan. Seperti festival musik, kuliner, photo booth competition, dan workshop. Di event tersebut pengunjung juga bisa mencoba lini produk kendaraan Wuling.

Jajaran produk yang bisa dicoba oleh pengunjung selama WEW diselenggarakan yaitu seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Serunya lagi, pengunjung yang melakukan pembelian selama acara punya kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui lucky dip.

Selain memanjakan pengunjung dengan beragam fasilitas dan hiburan, Wuling juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumumkan harga varian Almaz terbaru OTR Palembang. Mobil ini dilengkapi Smart Technology yaitu fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater OTR Palembang.

SUV tersebut hadir dalam empat varian dengan harga mulai dari Smart Enjoy MT (Rp 273,8 juta), Smart Enjoy CVT (Rp 285,8 juta), Exclusive 5-Seater (Rp 338,8 juta), dan Exclusive 7-Seater (Rp 348,8 juta).

Fitur WIND hadir sebagai langkah awal mobil pabrikan Tiongkok ini memasuki era kendaraan pintar, terintegrasi, dan terhubung membentuk smart ecosystem pada head unit. Sesuai dengan kepanjangannya, WIND memungkinkan voice command menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Teknologi WIND Milik Wuling Indonesia Sabet Penghargaan

Pengoperasian menggunakan WIND meliputi pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, hingga informasi waktu serta tanggal.