POPULAR STORIES

Wuling Rilis Dua MPV Baru Di IIMS Makassar 2019

Wuling Rilis Dua MPV Baru di IIMS Makassar 2019 Wuling Cortez CT (Deni/KO)

KabarOto.com - Wuling Motors melanjutkan rangkaian peluncuran dua produk MPV terbarunya, Cortez CT dan Confero S ACT yang kali ini melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan. Keikutsertaan Wuling di ajang ini mendapat dukungan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler di Makassar.

Wuling Cortez CT ditawarkan mulai dari Rp 247 juta sampai Rp 297 juta, sementara untuk Confero S ACT diniagakan seharga Rp 206,8 juta. Banderol tersebut merupakan harga on the road Makassar.

“Kami memperkenalkan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling. Kami berharap kedua produk ini dapat menjawab kebutuhan konsumen di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan,” ujar Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales PT Kumala Cemerlang Abadi.

Baca juga: Wuling Almaz Banyak Dilirik Pengunjung Telkomsel IIMS 2019, Ini Alasannya!

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.5 liter turbocharger. Mesin itu menghasilkan tenaga maksimal 140 dk serta torsi 250 Nm. Tenaga disalurkan melalui dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Mobil yang bermain di segmen MPV menengah itu juga didukung dengan tampilan interior yang elegan, serta didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan.

Beragam fitur juga disematkan untuk menunjang kenyamanan dan keamanan, seperti Start/Stop engine button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Untuk Pilihan warna yang dipasarkan terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Wuling Confero S ACT

Sementara Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch lansiran Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual, tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Disamping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Wuling Confero S ACT juga menawarkan kenyamanan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Sejumlah fitur pun telah tersedia, seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Baca juga: Wuling Beberkan Harga Cortez CT Dan Confero S ACT Di Telkomsel IIMS 2019

Selama IIMS Makassar berlangsung, Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’ dengan menampilkan 3 unit display yang terdiri Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT di booth J seluas 144 meter persegi.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia juga 3 unit test drive. Berbagai penawaran menarik pun disiapkan bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.