POPULAR STORIES

Yamaha Ajak Konsumen Nonton Bareng MotoGP Di 4 Lokasi Ini

Yamaha Ajak Konsumen Nonton Bareng MotoGP di 4 Lokasi Ini Pembalap Monster Energy Yamaha di Sirkuit Mandalika (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - MotoGP yang berlangsung di sirkuit Mandalika, 18-20 Maret 2022 menjadi kebanggan masyarakat Indonesia. Khususnya pecinta MotoGP yang jumlahnya cukup banyak di Tanah Air.

Untuk berbagi kebahagian kepada pengguna Yamaha dan pendukung tim Monster Energy di ajang MotoGP, Yamaha Jabodetabek mengadakan rangkaian acara mulai dari memberangkatkan komunitas untuk menonton langsung MotoGP di Mandalika, sampai menggelar acara nonton bareng MotoGP (20/03), serentak di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, Jawa Barat pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Monster Energy Yamaha MotoGP Sudah Buka Selubung

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, tahun ini, animo masyarakat terhadap MotoGP semakin besar, terlebih untuk Yamaha sendiri. Animo tersebut karena selain MotoGP pertama kali diadakan di Indonesia, tentu saja juga karena ada rasa bangga atas keberhasilan Yamaha dalam memenangkan 4 (empat) kejuaraan pada tahun 2021," tuturnya.

"Semangat kemenangan ini kepada para pecinta Yamaha, kami mengadakan event Nonton Bareng MotoGp Mandalika secara serentak di 4 (empat) titik di wilayah Jabodetabek” tutur Frengky.

Acara nonton bareng ini terbuka untuk umum, dan pastinya pengguna motor Yamaha. Berikut empat lokasinya, Kedai Stay Kopi-Kopian, kawasan Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur, Saya_Kopi Nuansa, Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian diler ERA Motor Ciputat, Tangerang, Rumah Kopi Premium, Tanah Sareal, Kota Bogor. Acara ini akan dikemas secara menarik, tidak hanya sekedar nonton bareng saja peserta juga akan disuguhkan dengan kuis, test ride Yamaha Fazzio berhadiah dan berbagi sharing pengalaman antar peserta.

Baca juga: Toprak Razgatlioglu Bakal Uji Yamaha YZR-M1, Siap Ke MotoGP?

Harapannya melalui sesi nonton bareng ini, silahturahmi dan kebersamaan keluarga besar Yamaha semakin terjaga serta seluruh peserta akan mendapatkan pengalaman baru yang mengesankan.