POPULAR STORIES

Yamaha Ajak Konsumen Touring Dari Demak Ke Jepara

Yamaha Ajak Konsumen Touring dari Demak ke Jepara Yamaha Ajak Konsumen Touring dari Demak ke Jepara (YIMM)

KabarOto.com - Merayakan Hari Ulang Tahun Yamaha atau Yamaha Day di tahun 2023 ini, di area Jawa Tengah juga digelar kegiatan yang ditujukan bagi konsumen. Para konsumen diajak dalam touring Yamaha Day ke Pantai Bondo, Jepara, Sabtu (15/07).

"Kami mengajak konsumen merasakan pengalaman berkendara motor-motor unggulan Yamaha di beragam segmen, dengan melakukan touring melewati jalur perjalanan yang menarik dari Demak hingga Jepara. Ini menjadi pengalaman yang berkesan bagi para konsumen,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-Yogyakarta).

Baca Juga: Wawan Tembong Bagi Ilmu Berkendara Ke Komunitas Motor Trail

Touring menggunakan beragam line up motor Yamaha ini, dilakukan start dari area Yamaha Flagship Shop di Semarang. Jalur yang dilalui dianggap menarik, menyusuri jalur pantai utara dari Demak hingga Jepara dengan suguhan pemandangan yang beragam.

”Terimakasih kepada para konsumen yang sudah ambil bagian dalam touring Yamaha Day ini, yang merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Yamaha di 2023, juga bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang menggunakan produk-produk Yamaha," sambungnya.

Baca Juga: Maxi Dan Aerox Jadi Motor Terlaris Di Booth Yamaha Selama Gelaran Jakarta Fair 2023

Konsumen yang mengikuti touring Yamaha Day ini diklaim mengungkapkan rasa gembiranya dapat bergabung, sekaligus memeriahkan momen bahagia bersama-sama.

”Jalur perjalanan yang disuguhkan dalam touring ini keren. Saya baru pertama kali melewatinya dan senang bisa ikut dalam event Yamaha Day,” tutur Lila, salah satu konsumen yang mengendarai Yamaha Nmax dalam touring Yamaha Day ini.