POPULAR STORIES

Yamaha All New X-Ride 125 Hadir Dengan Fitur Terbaru

Yamaha All New X-Ride 125 Hadir Dengan Fitur Terbaru Yamaha All New X-Ride 125 Hadir Dengan Fitur Terbaru (Foto: Dimas/Kabaroto)

KabarOto.com- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan All New X-Ride 125 di PRJ Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/06). Yamaha X-ride 125 juga hadir dengan fitur canggih terbaru "Answer Back System.

All New X-Ride 125 dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan sepeda motor yang bisa tampil beda namun dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, desainnya yang unik dan warnanya yang ngejreng dianggap cocok dengan karakteristik anak muda perkotaan.

Baca Juga: Yamaha Lexi Incar Pengendara Ojek Online

"Kehadiran All New X-Ride 125 merupakan jawaban Yamaha atas kebutuhan konsumen "zaman now" khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish untuk menggambarkan karakter mereka," ujar Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

All New X-Ride 125 juga telah dibekali dengan fitur keamanan terbaru yakni, Answer Back System. Dengan fitur ini, pengguna tak perlu khawatir saat parkir jauh, karena posisi motor akan langsung terdeksi di antara padatnya barisan parkiran motor.

All New X-Ride 125 semakin stylish dengan LED Lamp With DRL
Tampang All New X-Ride 125 semakin terlihat stylish dengan adanya lampu LED with DRL ini.

Baca Juga: Yamaha Umumkan Harga Lexi, Ini Daftarnya

All New X-Ride 125 hadir dengan empat pilihan warna yakni, Dynamic Blue (biru putih)dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter Adventure serta Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang berkarakter Urban Style.

Soal harga, All New X-Ride 125 tidak mengalami perubahan, sama seperti tipe sebelumnya (X-Ride 125 2017). Adapun harganya sebesar Rp 17.650.000 on the road (OTR) Jakarta.