POPULAR STORIES

Yamaha Freego 125 Diberi Warna Baru Lagi, Harga Tetap

Yamaha Freego 125 Diberi Warna Baru Lagi, Harga Tetap Yamaha FreeGo S ABS Version (Foto: YIMM)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan warna baru di motor Yamaha FreeGo 125 S ABS Version yaitu Prestige Silver. Selain itu, juga Yamaha FreeGo Standard Version diberi penambahan aksen warna grafik yang lebih modern.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM menyatakan, dengan konsep Amazing Matic, Yamaha Freego kaya akan fitur canggih dengan mengedepankan kenyamanan dan kepraktisan konsumen yang membutuhkan motor fungsional.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp19 Jutaan, Yamaha FreeGo Diberi Warna Dan Grafis Baru

Yamaha Freego Standar warna Blue Metallic (Foto: YIMM)

Fungsional yang disebut Anton di antaranya memiliki bagasi luas 25 L, smart front fuel untuk pengisian bahan bakar di bagian depan, electric power socket untuk pengisian daya ponsel, tempat duduk yang lebih lebar, dan ruang pijakan kaki yang lebih luas.

"Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan trend dan selera keluarga modern masa kini," terangnya. Dia berharap, langkah ini dapat membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Motor ini juga bisa melengkapi kebutuhan keluarga modern yang mengedepankan kualitas," terangnya lagi. Yamaha pun menurut dia, menghadirkan produk paket lengkap yang telah disesuaikan dengan kebutuhan keluarga modern saat ini, seperti utilitas keandalan fitur yang ada di Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo Standar Metallic Black (Foto: YIMM)

Yamaha FreeGo ditawarkan dengan 3 varian, FreeGo S ABS Version, FreeGo S Version, dan FreeGo Standard Version. Warna baru juga dihadirkan di FreeGo S Version, yaitu Prestige Silver dipadukan warna matte black pada handle seat dan warna Matte Red dipadukan warna hitam pada Emblem FreeGo dan Yamaha.

Penambahan aksen grafik modern juga disematkan pada 4 (empat) pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version, di antaranya warna Metallic red aksen grafik Hitam dan Abu-abu, Metallic black aksen grafik Gold dan Abu-abu, Metallic white aksen grafik Deep Red dan Hitam, dan Metallic blue aksen grafik Gold dan Hitam yang dikombinasikan warna hitam di bagian bawah.

Baca Juga: Generasi 125 Riding Ke Danau Laet Bersama Yamaha Freego Dan Mio M3

Yamaha FreeGo S ABS Version dengan tampilan warna baru ini sudah tersedia di seluruh jaringan dealer dengan harga Rp 23.465.000 (OTR) Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo S Version dengan harga Rp 21.090.000 (OTR) Jakarta, dan untuk Yamaha FreeGo Standard Version dibanderol Rp 19.550.000 (OTR) Jakarta.