POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Boyong Filano Dan Fazzio Tur Ke 9 Kota

Yamaha Indonesia Boyong Filano dan Fazzio Tur ke 9 Kota YIMM

KabarOto.com - Kehadiran produk-produk Classy Yamaha klaimnya terus mendapat antusiasme dan respon positif dari masyarakat Indonesia.

Hal tersebut membuat Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) menghadirkan pameran bertajuk Classy Yamaha Exhibition, sejak tanggal 6 Maret hingga 2 April 2023 di 9 kota besar Indonesia.

“Gaya hidup modern masyarakat Indonesia saat ini melatarbelakangi gelaran ini. Konsumen juga dapat mencoba performa produk Classy Yamaha melalui test ride, fashion show dan foto bersama produk Classy Yamaha,” Antonius Widiantoro selaku Asst. GM Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Studi Yamaha, Ini Yang Bikin YIMM 'Pede' Grand Filano Hybrid-Connected Laris Manis

Pameran dituangkan dalam penyajian konsep pameran bergaya catwalk, serta berkolaborasi dengan ikon fashion dan komunitas ternama di kawasan mal-mal besar Indonesia.

Selain menikmati pameran dan test ride, pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara menarik dan berkesempatan membawa pulang hadiah dengan total puluhan juta rupiah serta 1 unit Grand Filano Hybrid-Connected dengan mengikuti lomba tersebut.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Belum Ingin Jual Sepeda Motor Listrik, Ternyata Ini Alasannya

Cara mengikuti kompetisi foto bertemakan “Be Classy, Be You”:

  • Pengunjung membuat konten foto dan video sesuai gaya masing-masing di booth Fazzio dan Grand Filano selama pameran berlangsung.
  • Upload di feed Instagram dengan hastag #ClassyYamaha (NamaKota) #YamahaFAZZIO #YamahaGRANDFILANO #CLASSYYamaha.
  • Tag 3 teman, dan Follow @yamahaindonesia Scan barcode untuk registrasi.