POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Perkenalkan BLU CRU Yang Berjiwa Racing

Yamaha Indonesia Perkenalkan bLU cRU yang Berjiwa Racing

KabarOto.com - Mengambil lokasi dibSirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan keseruan terbaru dengan meluncurkan bLU cRU Indonesia pada hari ini (16/12).

Dikesempatan yang sama PT YIMM juga menggelar “The 1st bLU cRu Experience in Indonesia”, dengan mengajak awak media, bloger dan konsumen untuk merasakan langsung atau test ride All New Yamaha R15 Connected.

Baca juga: Yamaha R15 Baru Dijual Rp 43 Jutaan, Apa Kelebihannya?

bLU cRU memiliki makna BluE Crew atau tim Biru, pengertiannya adalah menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road.

Memiliki konsep untuk menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect.

Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT YIMM menjelaskan merupakan komitmen Yamaha Indonesia untuk tetap membangun budaya racing yang kuat dengan DNA racing spirit untuk pembalapnya. Ia pun menambahkan bahwa semua orang bisa menjadi bagian bLU cRU selama memiliki passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport.

”Saya percaya Anda semua dapat menjadi bagian dari keluarga bLU cRU Indonesia, karenanya saya mengajak Anda menjadi yang pertama merasakan experience aktivitas bLU cRU di Indonesia, di acara istimewa hari ini di sirkuit Sentul,” ujar Minoru Morimoto.

Baca juga: Cara Mudah Tunggangi Yamaha WR155R

All New Yamaha R15 Connected

bLU cRU memiliki misi Kando yakni inovasi, kepercayaan, kesenangan, emosi dan ikatan.

Kuatnya budaya racing di Indonesia memperkuat spirit “semakin di depan” yang sukses mendunia. Kentalnya atmosfer budaya racing ini pun turut menginspirasi hadirnya bLU cRU di Indonesia dengan merangkul pembalap, konsumen dan fans.