POPULAR STORIES

Yamaha Luncurkan Motor Petualang Baru, Harganya Tembus Rp41,9 Juta

Yamaha Luncurkan Motor Petualang Baru, Harganya Tembus Rp41,9 Juta Yamaha BWS 125 (Foto: Greatbiker)

KabarOto.com - Motor petualang Yamaha BMS 125 versi 2023 meluncur untuk pasar otomotif Taiwan. Mendapat penyempurnakan fitur, agar mampu menarik perhatian calon konsumen.

Seperti dilansir Greatbiker, Senin (17/07/2023), Yamaha BWS 125 versi 2023 memiliki peningkatan dari sisi tampilan. Berbeda dari model sebelumnya, disematkan sepasang lampu depan proyektor halogen bulat.

Baca Juga : 200 Bikers Riding Peringati Ultah di Yamaha Day 2023

Agar nyaman digunakan di berbagai kondisi jalan, ukuran ban 120/70 dan 130/70 di kedua sisi roda. Tampil lebih modern, panel spidometer kendaraan sudah digital dan memiliki soket pengisi daya USB.

Tersedia pula rem cakram belakang yang telah dilengkapi sistem pengereman ABS atau CBS, penyimpanan bawah jok cukup luas serta lampu kabut baru.

Yamaha BMS 125

Sistem pencahayaan motor ini telah dilengkapi sistem LED dan adanya perubahan dari posisi setang agar postur mengemudi lebih tepat.

Dari sisi jantung pacu, Yamaha Taiwan meggunakan mesin 125 cc, 1 silinder, 4 langkah, berpendingin cairan generasi baru. Telah dipadukan dengan teknologi Blue core, diharapkan mampu melintasi segala kondisi jalan sehingga nyaman dikendarai setiap hari atau perjalanan jarak jauh.

Baca Juga : ERI Siapkan Aksesori Tambahan untuk Yamaha Tenere 700

Salah satu daya tarik lain pada kendaraan juga terdapat pada Variable Valve Actuation atau sistem VVA. Mesin ini sama dengan milik Yamaha Cygnus Gryphus yang dipasarkan di Jepang. Yamaha BWS ditawarkan dalam 5 pilihan warna, dibanderol 86.800 TWD atau setara dengan Rp41,9 jutaan.