POPULAR STORIES

Yamaha Wolverine X2 Mampu Taklukkan Medan Off-Road

Yamaha Wolverine X2 Mampu Taklukkan Medan Off-Road Yamaha Wolverine X2 (Istimewa)

KabarOto.com - Yamaha baru saja memperkenalkan kendaraan tangguh yang menjadi salah satu bagian dari line up Recreational Off-highway Vehicle (ROV) terbaru mereka, yakni Yamaha Wolverine X2 yang merupakan salah satu line tercanggih milik Yamaha.

ROV sendiri diciptakan untuk menghadapi beragam medan ekstrem, dan tidak diperuntukkan untuk harian. Bahkan kendaraan ini lebih dikenal oleh kalangan para penggemar olahraga garuk tanah atau off-road.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Si Sexy Yamaha Lexi

Sebelum kehadiran Wolverine X2, pihak pabrikan lebih dulu memperkenalkan Wolverine X4 yang lebih dulu dipasarkan. Sesuai dengan namanya, mobil tersebut memiliki empat tempat duduk.

Yamaha Wolverine X2
Yamaha Wolverine X2 (Istimewa)

Sementara Wolverine X2 mengadopsi beberapa ubahan dari generasi terdahulu. Dikatakan Wolverine X2 mendapatkan perubahan struktur untuk lebih menunjang kenyamanan, serta untuk menunjang Wolverine X2 lebih stabil saat melahap trek ekstrem sekalipun.

Keunggulan Wolverine X2 sendiri berada pada jantung pacunya yang dilengkapi dengan mesin 2-tak berkapasitas 847 cc, yang kini diklaim lebih minim getaran. Selain itu, Wolverine X2 pun memiliki tenaga yang melimpah sejak putaran rpm bawah dan lebih responsif.

Wolverine X2 pun dilengkapi dengan struktur bodi Wolverine X2 yang telah dilengkapi dengan material kokoh dan ringan. Untuk menunjang dalam berpetualang, Wolverine X2 telah dilengkapi dengan perangkat navigasi.

Yamaha Wolverine X2
Yamaha Wolverine X2 (Istimewa)

Menurut rencana, Wolverine X2 ditawarkan dengan banderol mulai dari USD 12.699 atau setara dengan Rp 177 jutaan, dan akan mulai dipasarkan mulai bulan Juli 2018 mendatang di Amerika Utara. Namun tidak menutup kemungkinan jika ROV Wolverine X2 bakal tersebar di beberapa negara lainnya.

Melalui kehadiran produk terbarunya ini, Yamaha optimis mampu menjual sebanyak 3.000 unit dalam setahun produk terbarunya tersebut.