POPULAR STORIES

YIMM Luncurkan Motor Baru Besok, Yamaha Lexi Terbaru?

YIMM Luncurkan Motor Baru Besok, Yamaha Lexi Terbaru? Teaser motor baru Yamaha memperlihatkan siluet lampu utama (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Membuka tahun 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal meluncurkan motor baru. Di mana, pabrikan motor Jepang ini telah merilis siluet calon produk terbaru di media sosialnya.

Siluet yang diunggah di Instagram resmi Yamaha, memperlihatkan bagian depan lampu utama motor. Dan menuliskan "Simple But PRIDEFUL. Soon!".

Meskipun tidak disebutkan motor apa yang akan diluncurkan, namun dari siluet lampu depannya terlihat mirip dengan Yamaha Lexi yang terbagi dalam tiga cluster.

Baca Juga: Yamaha WR155R Hadir Dalam 2 Pilihan Grafis Dan Warna Baru, Tengok Harganya

Yamaha Lexi yang dipasarkan saat ini

Terlihat bagian kanan dan kiri menjadi lampu utama, dan pada pada cluster tengah menjadi lampu jauh. Selain itu, ada juga semacam Daytime Running Light (DRL) di antara lampu sein dan lampu utama.

Sebelumnya, banyak mengatakan bahwa model terbaru Yamaha Lexi akan diluncurkan pada awal tahun 2024. Hal tersebut diperkuat dengan teaser baru yang diluncurkan oleh Yamaha.

Baca Juga: Yamaha GT150 Fazer Bergaya Retro Diperkenalkan, Harganya Rp 29 Jutaan

Sebagai informasi, Yamaha Lexi sudah dipasarkan selama lima tahun, dan belum sama sekali mengalami penyegaran produk, hanya ada ubahan atau tambahan warna baru.

YIMM sendiri sudah menyampaikan undangan "Yamaha Press Conference" yang akan berlangsung di Jakarta pada Jum'at, 12 Januari 2024. Ini menjadi sinyal peluncuran Yamaha Lexi terbaru, Sob!