POPULAR STORIES

YLCS Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Semarang

YLCS Bakti Sosial ke Panti Asuhan Semarang

KabarOto.com - Yamaha Lexi Community Semarang (YLCS) mengisi bulan Ramadan penuh berkah ini dengan mengadakan bakti sosial ke Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Mursyid.

Tujuan mereka memberikan bantuan donasi untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Salah satu komunitas Maxi Yamaha yang aktif di Semarang itu kerap melakukan kegiatan sosial dan di tahun ini, meski diadakan meskipun masih dalam situasi pandemi.

Baca Juga: Gabungan Komunitas Motor Jawa Barat Ini Gelar Bakti Sosial Di Bulan Ramadan

Mereka riding menggunakan matik Lexi 125 ke lokasi panti asuhan yang terletak di Jalan Mangunharjo Raya No.01, para member YLCS mengaku bersemangat untuk datang dan berbagi ke lokasi tersebut.

Kedatangan komunitas YLCS klaimnya disambut hangat pihak panti asuhan dan anak-anak. Perhatian dan kepedulian seperti ini menjadi berkah yang mereka terima dengan sukacita.

Baca Juga: Ini Kegiatan Sosial Wuling Motors Di Bulan Ramadan

”Pandemi tidak menyurutkan langkah kami untuk melakukan bakti sosial, ini merupakan bentuk kepedulian kami dan semoga turut membantu memenuhi kebutuhan di Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Mursyid,” ungkap Agung Hendrawan selaku Ketua Yamaha Lexi Community Semarang.