POPULAR STORIES

Yuk Pengguna Mitsubishi Di Sumatera, Kalimantan, Dan IBT Datang Ke Diler

Yuk Pengguna Mitsubishi di Sumatera, Kalimantan, dan IBT Datang ke Diler

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung Regional Campaign yang bisa dirasakan oleh hampir seluruh kota di Indonesia. Bagi para pemilik kendaraan di Mitsubishi di Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur bisa ikut menikmati kampanye ini mulai 26 Oktober hingga 21 November.

Model Pajero Sport tahun produksi mulai 2016 dan Triton bisa mendapatkan diskon suku cadang 10% serta biaya jasa 15 persen untuk oli mesin, filter oli, filter bensin, dan filter AC. Sementara itu, khusus model L300 bisa mendapat diskon yang sama mengganti maupun biaya jasa saringan udara.

Baca Juga: Berikut 2 Paket Jual Beli Mobil Bekas Mitsubishi Di Diamond Smart Auto

Beberapa waktu lalu, Mitsubishi meluncurkan program perpanjangan paket Smart Xpander. Beruntungnya buat Sobat KabarOto yang mengikuti program ini, bisa mendapatkan secara gratis oli mesin MMGO 1 liter dan gratis 1 kali penyemprotan disinfektan.

"Beragam hadirnya layanan tentu mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang berbeda di setiap wilayah. diharapkan dapat memudahkan dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors sesuai dengan prioritas," kata Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Program PSBB, Diskon 15 Persen Untuk Servis Kendaraan Mitsubishi Di DKI Jakarta Dan Jawa Barat

Tak hanya di Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur yang menikmati ragam promosi Region Campaign, wilayah lainnya seperti Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, Bali, dan NTB juga ikut merasakan promo ini.