POPULAR STORIES

ZKRacing Seat, Spesialis Pembuat Replika Jok Racing

ZKRacing Seat, Spesialis Pembuat Replika Jok Racing Replika Recaro LX buatan ZKRacing Seat (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – ZKRacing Seat merupakan spesialis pembuat repilka jok racing untuk mobil. Mereka menawarkan beberapa model, harganya terjangkau.

ZKRacing Seat kini bisa menjadi alternatif bagi para Sobat KabarOto yang ingin menggunakan jok aftermarket namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga : Hankook Kembali Jalin Kolaborasi Dengan Spercar Fest 2023

Replika Bride Ergo

“Sejak 2015 kami sudah mulai produksi sendiri untuk jok kustom, juga membuat banyak repilka ya, seperti Bride Ergo, Sparco Torino, dan sebagainya," kata Zaky Darmawan, pemilik ZKRacing Seat. Mereka membuat jok ini mulai dari rel, dan rangka, sehingga harganya terjangkau untuk konsumen.

Zaky juga menambahkan, dirinya membuat jok replika ini seperti asli, menggunakan model yang sudah tidak produksi, dan bahan tentunya berbeda dari versi asli. Seperti penggunaan sistem pengaturan jok menggunakan tuas, diklaim aman dan tidak dituntut oleh produsen jok ternama.

Setiap produk ZKRacing Seat menggunakan pengaturan kursi model tuas

Baca Juga : Hydrosoft Pro Wiper Dari Wealthy Dibanderol Mulai Rp145 Ribuan, Ini Kelebihannya

Menggunakan bahan kulit Ergo Mesh, cukup nyaman, diklaim cukup tahan lama. Bagi Sobat yang mobilnya sudah menggunakan jok elektrik, harus siap karena pihak ZKRacing Seat tidak menyediakan pengaturan jok elektrik.

Bagi Sobat KabarOto yang berminat, ZKRacing Seat menawarkan beberapa model, dengan harga yang beragam, mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 7,8 jutaan.

Harga termahal sudah menggunakan bahan material fiber dan carbon, sudah termasuk rel kursi tetapi belum ongkos pasang. Konsumen bisa menuliskan merek jok terkenal atau nama pemilik mobil di beberapa bagian jok.

Replika Recaro LX yang terpasang di mobil konsumen