POPULAR STORIES

Zona Rides Di Kaskus HobbyGround Bakal Manjakan Pecinta Otomotif

Zona Rides di Kaskus HobbyGround Bakal Manjakan Pecinta Otomotif Press conference Kaskus HobbyGround 2019

KabarOto.com - Platform komunitas terbesar di Indonesia, Kaskus mengadakan gelaran event komunitas. Kali ini Kaskus mengangkat hobi dan passion yang marak digemari oleh masyarakat Indonesia bernama Kaskus HobbyGround.

Mengusung tagline "Indonesia Hypest Hobby Festival," acara ini akan digelar selama dua hari pada 2-3 November 2019.

Kaskus HobbyGround akan digelar di Plaza Barat Senayan. Terdapat tiga zona yang dibagi berdasarkan hobi serta passion, sehingga pengunjung bisa mengunjungi zona sesuai hobi dan minatnya.

Baca Juga: Bernuansa Pink, Pameran Diecast IDE 2019 Sasar Kaum Wanita

Zona tersebut yaitu Super Street, dimana akan diisi dengan hobi BBoy, Rap, dan Skateboard. Selanjutnya, Zona Rides yang berisikan pecinta serta penggiat mobil, sepeda motor, dan sepeda. Terakhir yaitu Hallyu yang berisikan korean waves sehingga bisa diburu oleh para pecinta k-pop, k-drama, dan hal apapun berbau Korea.

Baca Juga: Pecinta Mobil Prancis, Jangan Lewatkan Saturday French Automobile Meet-up

Pemilihan ketiga zona tersebut berdasarkan pengamatan dari tim Kaskus yang merasa bahwa ketiganya merupakan hobi utama. Topik tersebut selalu digemari dan menarik bagi para anak muda maupun mereka yang berjiwa muda. Selain itu, komunitas-komunitasnya dirasa sangat loyal dan selalu ramai berdiskusi di forum Kaskus.

"Melalui Kaskus HobbyGround, kami ingin memberikan wadah bagi teman-teman komunitas dan hobbyist yang selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS untuk berkumpul serta mengekspresikan hobinya," jelas Edi Taslim selaku Chief Executive Officer Kaskus.

Bagi Sobat KabarOto yang ingin berkunjung ke acara Kaskus HobbyGround, Zona Rides akan diramaikan dengan beragam aktivitas. Misalnya HobbyGround Ride, Sunday Morning Gowes Bareng, Collection Showcase berkolaborasi dengan Jakarta Morris Club dan Elders Company.

Baca Juga: Mobil Prancis Klasik Hingga Bertenaga Listrik Bakal Tampil Di Saturday French Automobile Meet-up

Selain itu, ada talkshow dan meet-up dengan sederet hobbyist yang namanya sudah tak asing lagi di Tanah Air, seperti Lembu Wiworojati, Arie Dagienkz, Jujuk Margono, Omar Annas, Andrianka Anka, Sebastian Thumewah, Jimmy Indra, dan DW.

Saat ini Kaskus HobbyGround sudah memberikan kemudahan pada Sobat KabarOto yang ingin hadir dengan membeli tiket pre-sale, tentunya dengan paket serta harga yang menarik. Ada dua pilihan yang bisa dipilih yaitu 50k per hari atau 70k untuk dua hari. Tiket dapat langsung dibeli di website tiket.com sebagai official ticketing partner.