POPULAR STORIES

Bengkel Mitsubishi Bodi & Cat Kedua Resmi Hadir Di Tebet

Bengkel Mitsubishi Bodi & Cat Kedua Resmi Hadir di Tebet

KabarOto.com - Hari ini, PT MMKSI meresmikan bengkel Mitsubishi Bodi & Cat sebagai fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi yang berada di dealer PT Bumen Redja Abadi, Tebet, Jakarta Selatan.

Acara ini sekaligus menandai fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat ke-2 di wilayah Jabodetabek dan menjadi yang ke-10 di seluruh Indonesia.

Demi memberikan kepuasan bagi pengguna Mitsubishi, fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan spare part orisinal dari Jepang, material cat berkualitas tinggi dan teknisi andal yang bersertifikasi.



"Tujuan kami adalah untuk menjadi top of mind brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya dapat diraih dengan terus membangun customer obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Berdirinya Mitsubishi Bodi & Cat PT Bumen Redja Abadi sebagai jawaban MMKSI atas meningkatnya penjualan kendaraan Mitsubishi yang mencapai 70% selama 3 bulan terakhir.

Peningkatan ini juga ditopang oleh penjualan Mitsubishi Xpander yang mencapai lebih dari 5.000 unit di wilayah DKI Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait