POPULAR STORIES

BMW Group Berencana Luncurkan 40 Model Baru Hingga Akhir 2018

BMW Group Berencana Luncurkan 40 Model Baru Hingga Akhir 2018 Rencana Besar BMW Group Menambah Banyak Model (foto: bmwgroup.com)

BMW Group berjanji akan menghadirkan 40 model baru atau diperbaharui melalui tiga merk mewahnya yakni BMW, MINI dan Rolls Royce hingga akhir tahun 2018. BMW Group bakal berfokus pada pembaharuan potofolio SUV. Hal ini dilakukan demi mengambil kembali mahkota penjualan mobil mewah dari Mercedes.

Harald Kruger selaku CEO BMW mengkonfirmasi penjualan BMW Group tahun 2016 mencapai 2,367,603 unit atau naik 5,3 persen dibandingkan tahun 2015.

"Kami bermaksud untuk meluncurkan lebih dari 40 model baru atau diperbaharui melalui tiga merk premium kami selama tahun 2017 dan 2018. Produk baru yang kami luncurkan seperti BMW Series 5 pada bulan Febuari meningkatkan penjualan produk kami." ujar Harald Kruger seperti dikutip dari laman Autoexpress.

Pada akhir tahun ini BMW siap meluncurkan SUV baru BMW X2 dan BMW X3 mengikuti. Harald Kruger menegaskan bahwa BMW akan menekan maju dengan berbagai produk baru mencakup model listrik, sehingga memiliki jangkauan luas dan menggabungkannya dengan teknologi canggih.

"Semua versi listrik dari MINI dan BMW X3 menandakan dimulainya gelombang kedua Elektrifikasi untuk BMW Group." tambah Harald Kruger.

Baca Juga: