POPULAR STORIES

Bro Edy Kombo Banyuwangi Sambangi Kopdargab Jawa Barat

Bro Edy Kombo Banyuwangi Sambangi Kopdargab Jawa Barat Saya datang ke Bogor ini menggunakan motor Byson dengan seorang diri. Saya gas full. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Perkenalkan pria yang satu ini bernama Brother Edy. Ia berasal dari komunitas motor box (KOMBO) Banyuwangi. Lalu, bagaimanakah profil pria yang berasal dari Ki Thepluk Pamungkas? Berikut lika-liku Bro Edy, Kombo Banyuwangi kepada kabaroto di acara kopdargab.

"Awal saya masuk club motor dari Ninja, V-Ixion, Byonic untuk mencari jadi diri dan ingin mengetahui apa itu yang artinya Brotherhood. Saya masuk di komunitas sejak tahun 1996 sampai dengan 2003 Tiger Dewata dan Osing Tiger Club (OTC) Banyuwangi, 2011 samapi 2013 Ninja 250 Badung Bali. Sementara untuk tahun 2013-2014 Byonic Badung Bali. Dan Oktober sampai saat ini di Kombo Banyuwangi-Rider Kombo Byson," ucap Bro Edy.

Sampai saat ini Bro Edy masih aktif dalam kepengurusan Kombo Banyuwangi. Dan kesan-kesan saya selama di Kombo Banyuwangi sangat happy dan nyaman. Walaupun artinya sangat berbeda, ia tetap brotherhood. Sampai saat ini di Kombo Banyuwangi mempunyai 15 member dan itu pun belum termasuk binaan.

"Saya datang ke Bogor ini menggunakan motor Byson dengan seorang diri. Saya gas full. Saya sangat berterima kasih kepada Kombo yang telah mengundang saya dan yang telah kondisikan saya sampai tempat tujuan yaitu Kopdargab jilid 3 Kombo Depok," ucapnya lagi.

Baca Juga: