POPULAR STORIES

Cara Simpel Bersihkan Dashboard Mobil Dengan Minyak Zaitun

Cara Simpel Bersihkan Dashboard Mobil dengan Minyak Zaitun Yang pertama dilakukan adalah tuangkan beberapa tetes minyak zaitun di tisu makan, kemudian lap bagian dashboard yang kusam. (Foto Istimewa)

Apa yang ada dipikiran Bro and Sist tentang minyak zaitun? Tentu sebuah minyak yang biasa digunakan untuk terapi, urut dan bermanfaat untuk kesehatan ini memiliki bau yang harum. Namun ternyata dibalik khasiatnya yang membuat kulit menjadi harum, minyak zaitun juga bisa dijadikan sebagai minyak untuk membersihkan dashboard mobil Bro and Sist, bagaimanakah cara membersihkannya? Baca tips ini.

Media online Kabaroto kali ini akan memberikan cara untuk membersihkan dashboard mobil yang kusam atau penuh dengan debu.

Yang pertama dilakukan adalah tuangkan beberapa tetes minyak zaitun di tisu makan, kemudian lap bagian dashboard yang kusam. Usap juga bagian yang terkecil dari dashboard. Karena minyak zaitun ini bisa mengangkat debu yang menempel pada dashboard mobil Bro and Sist.

Pastikan saat membersihkan dashboard mobil kaca dan pintu dalam keadaan tertutup rapat. Agar supaya debu tidak masuk ke dalam dan kembali menempel di dashboard. Setelah membersihkan dengan minyak zaitun, tentunya dashboard akan kembali bersih dan debu yang menempel akan terangkut. Demikianlah yang dituturkan oleh Rahmat Motor.

Penasaran? Silakan mencoba. Semoga hasilnya memuaskan.

Baca Juga: