POPULAR STORIES

Di Ramadan Ini, Savvieri Berbagi Dengan Anak Yatim

Di Ramadan Ini, Savvieri Berbagi dengan Anak Yatim Bro Woro, member 003 Savvieri (Foto: KabarOto/Bobby Putra Wibawa)

Walaupun dibulan ramadan ini, tak menutup kemungkinan, Proton Club Indonesia (PCI) khususnya Savvieri menyelenggarakan berbagi dengan anak yatim.

Itulah satu diantara rangkaian acara yang akan dilaksanakan oleh Savvieri. Hal inilah yang diamini oleh Bro Woro. Pria yang mempunyai nomor member Savvieri 003 ini mengatakan, selama ini dibawah kepemimpinannya, sudah banyak momen yang diterapkan. Diantaranya touring pertama, touring family gathering bersama antar semua sub komunitas ke pantai Carita.

Dibulan yang penuh berkah ini, awal puasa, Savvieri akan merencanakan acara unik untuk berbagi dengan anak yatim. Dimanakah keunikannya tersebut? Dimana setiap anggota club mobil menjemput minimal satu anak yatim untuk dibawa ke lokasi yang sedang dipersiapkan disekitar lokasi mal Pasipic Place Thamrin. Tentunya ditempat tersebut para anak yatim itu akan dibagi kebahagian. Diberikan sebuah bingkisan untuknya, diajak berbuka diresto. Usai makan, mereka akan diajak ke permainan dan yang terakhir akan dibelikan baju baru.

"Tidak ada ruginya kesempatan kita membahagiakan anak yatim dalam satu hari. Pahalanya sangat besar. Saya berharap semoga banyak klub klub mobil lainnya yang mengikuti jejak kami ini. Di ramadan ini, mari kita berlomba-lomba mencari amal dan ibadah," ujar Bro Woro sembari berucap Savvieri akan banyak momen. 

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait