POPULAR STORIES

Ghost Black Badge, Mobil Gahar Hitam Terbaru Rolls-Royce

Ghost Black Badge, Mobil Gahar Hitam Terbaru Rolls-Royce

Kabaroto.com - Perusahaan otomotif asal Inggris, Rolls-Royce, kembali menghadirkan mobil mewah. Mereka membuat mobil keren dengan warna hitam bernama Ghost Black Badge.

Ghost Black Badge berbalut warna hitam krom yang amat kontras dengan lampu utama LED. Tak hanya itu saja, knalpot mobil dan badge juga berwarna hitam.

Untuk menambah kesan mewah pada interior, Rolls-Royce Ghost Black Badge menggunakan pintu bunuh diri (suicide door). Jok mobil dihias warna hitam dan biru, serta terdapat lukisan hamparan bintang di langit-langit mobil.

"Rolls-Royce Motor Cars akan menciptakan program bespoke khusus untuk konsumen yang lebih muda, dan bersemangat," ungkap Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

"Kelompok individu yang memiliki gaya hidup yang berbeda dan memilih kendaraan sebagai gambaran pandangan hidup mereka," dia menambahkan.

Untuk urusan mesin, Ghost Black Badge dipersenjatai oleh unit V12 dengan kapasitas 6,6 liter. Mesin ini mampu menciptakan tenaga hingga 603 tenaga kuda (TK).

Berita Terkait

Berita Terkait