POPULAR STORIES

Hella Adakan Promo "Hella Klakson Vaganza" Berhadiah Mobil

Hella Adakan Promo "Hella Klakson Vaganza" Berhadiah Mobil Klakson Hella Compact Horn Set (foto ist)

Produsen klakson asal Jerman, Hella memberikan apresiasi kepada konsumen dengan mengadakan program promo "Hella Klakson Vaganza." Program ini digelar untuk lebih memperkenalkan klakson Hella model piringan untuk kendaraan penumpang, Klakson jenis ini dijual 2 model yakni tipe Compact Horn set berkekuatan 111 dB dan Super Tone Horn set berkekuatan 115 dB.Hella saat ini menawarkan klakson dengan model bervariasi, dari tipe piringan, keong, hingga klakson udara model terompet.

Menurut Vincent Lo, Direktur PT Sarana Berkat, distributor Hella di Indonesia dalam pernyataannya Rabu (25/1/2017), Hella Klakson Vaganza merupakan program khusus bagi end user . “Beli mobil berhadiah klakson itu biasa tapi membeli klakson mendapat mobil itu luar biasa. Promo ini berlaku hanya bagi pembeli,” terangnya.

Dalam program ini bagi masyarakat yang membeli klakson Hella berpeluang untuk meraih hadiah mobil. Promo ini terbatas waktunya mulai dari tanggal 25 Januari sampai 30 April 2017. Distributor klakson Hella, PT Sarana Berkat akan memberikan kupon kepada setiap pembeli klakson Hella untuk memperebutkan satu unit Honda Mobilio, tiga Honda Vario, 10 televisi LED 40 inci, 20 handphone Samsung, dan 350 powerbank. Nantinya pada pertengahan Mei 2017 akan dilakukan undian di hadapan Kementerian Sosial.

Klakson Hella Super Torn Horn set (foto ist)

Bro and sist yang tertarik membeli klakson HELLA, bisa meminta kupon kepada pengecer yang terdiri dari tiga bagian. Lembar pertama akan disimpan di toko, lembar kedua untuk konsumen sebagai bukti, dan lembar ketiga adalah formulir yang wajib diisi dan dikirim ke PO BOX Hella JKT 10000 beserta potongan kemasan klakson Hella.

Menurut Vincent program promo ini tidak terkait dengan fenomena klakson telolet. Meskipun begitu salah satu produk klakson Hella menurutnya memang mengeluarkan bunyi telolet. Hella mengembangkan produk komponen otomotif sejak 1899. Di Indonesia sendiri Hella mengembangkan bisnisnya sejak 30 tahun lalu.