POPULAR STORIES

Honda Perkenalkan Edisi Terbatas CR-V 4WD

Honda Perkenalkan Edisi Terbatas CR-V 4WD Honda CR-V (foto: Motoring.com.au)

Honda secara resmi memperkenalkan edisi terbatas Honda CR-V 4WD. Mobil tersebut ditujukan untuk memperkuat pasar SUV di Australia. Honda CR-V 4WD edisi terbatas merupakan pengembangan dari platform lama model CR-V VTi.

Honda CR-V tampak belakang (foto: Motoring.com.au)

Honda CR-V tampak belakang (foto: Motoring.com.au)

Selain menggunakan sistem penggerak empat roda, Honda CR-V 4WD Edisi Terbatas juga dilengkapi dengan berbagai perangkat baru sehingga pamor SUV tersebut makin meningkat. "Honda CR-V memelopori kategori SUV di Australia dan terus menjadi pesaing kuat di salah satu segmen paling ramai di pasar. Setelah sukses dengan two-wheel drive edisi terbatas, keputusan yang mudah untuk menambah WD edisi terbatas." kata Direktur Honda Australia, Stephen Collins.

Mengutip dari laman Motoring  Berbagai perubahan pada Honda CR-V 4WD terlihat pada pelek yang menggunakan desain baru ukuran 18 inci, lampu kabut, side steps, parking sensor depan dan belakang, sensor lampu senja, sensor wiper, serta badge limited edition berwarna merah sebagai identitas varian terbatas Honda CR-V. Harga yang dibanderol pada Honda CR-V 4WD Edisi Terbatas ini adalah USD35.690 atau sekira Rp491 juta.

Baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait