POPULAR STORIES

Hypercar Listrik Pininfarina, Bermesin Turbin Dan Bertenaga 800 HP

Hypercar Listrik Pininfarina, Bermesin Turbin dan Bertenaga 800 HP

Rumah desain yang terkenal sebagai perancang supercar Ferrari, Pininfarina, memanfaatkan pameran Geneva Motor Show 2017 untuk memperkenalkan konsep hypercar hybrid yang diberi nama H600.

Untuk merealisasikan rancangannya itu, Pininfarina bekerja sama dengtan produsen mobil listrik yang berbasis di Hong Kong, Hybrid Kinetik Group.

Mobil H600 diklaim memliki tenaga mencapai 800 hp. Mobil ini memiliki empat pintu dan diracang dengan gaya khas Pininfarina, yakni bentuk grille berukuran besar. Grille ini juga dirancang untuk memberikan sirkulasi udara untuk mendinginkan suhu pada mesin turbin yang digunakan H600.

Dengan tenaga besar pada mesin hybrid, H600 bisa berakselerasi dari posisi diam mencapai jarak 100 kilometer per jam dicapai dalam waktu 2,9 detik.

Sebagai desainer ternama, karya Pininfarina tentu tak berkelas bawah. Sektor interior H600 dirancang sangat mewah yaitu kabin didominasi menggunakan material kulit dan kayu berkualitas. Kabin juga dilengkapi dengan perangkat infotainment menggunakan layar sentuh, fasilitas ini juga diberikan bagi penumpang bagian belakang.

Berita Terkait

Berita Terkait