POPULAR STORIES

Jaguar Land Rover Catat Rekor Penjualan Terbaik Sepanjang Sejarah

 Jaguar Land Rover Catat Rekor Penjualan Terbaik Sepanjang Sejarah

Untuk kali pertama sepanjang sejarah mereka, Jaguar Land Rover menjual sebanyak 604.009 mobil pada periode April 2016 hingga Maret 2017.

Sebagaimana diberitakan Carscoops, pada kuartal keempat 2016, Jaguar Land Rover tercatat menjual sebanyak 179.509 kendaraan atau 13% lebih tinggi dari kuartal yang sama pada 2015. Maret 2017, total penjualan Jaguar Land Rover mencapai 90.838 kendaraann, naik sekira 21% dari Maret 2016.

Perusahaan juga melaporkan kenaikan penjualan yang signifikan terjadi di China sebesar 32%, Amerika Utara 24%, Inggris 16%, dan Eropa 13%. Sedangkan penjualan di pasar luar negeri lainnya turun 6%. Faktor utama meningkatnya penjualan Jaguar Land Rover secara global karena didukung oleh peluncuran F-Pace crossover.

Terkait peningkatan penjualan, Andy Goss sales operations director Jaguar Land Rover group mengatakan, “Angka-angka menunjukkan peningkatan penjualan Jaguar Land Rover secara berurutan sejak tahun-tahun sebelumnya.

Kami terus akan terus memperbaiki pelayanan terutama di pasar terbesar seperti China dan Amerika Utara. Saya juga melihat permintaan pelanggan yang tidak hentinya terhadap model Jaguar F-Pace, Range Rover Evoque, dan Land Rover Discovery Sport.”

Berita Terkait

Berita Terkait