POPULAR STORIES

Jeep Renegade Dawn Of Justice Special Edition Resmi Diperkenalkan

Jeep Renegade Dawn of Justice Special Edition Resmi Diperkenalkan Jeep resmi memperkenalkan Renegade Dawn of Justice Special Edition yang hadir dalam movie Batman v Superman: Dawn of Justice. (Foto: Worldcarfans.com)

Jeep resmi memperkenalkan Renegade Dawn of Justice Special Edition yang hadir dalam movie Batman v Superman: Dawn of Justice.

Jeep Renegade Dawn of Justice Special Edition didesain eksklusif dengan warna karbon hitam dan aksen gloss hitam di eksteriornya serta dilengkapi dengan alloy wheels ukuran 18 inci warna hitam mengkilap mengutip laman Worldcarfans.

Tak hanya eksterior, dibagian interior pun mengalami perubahan drastis dengan theme dark knight seperti kursi dilapisi kain hitam, trim warna hitam gloss dan aksen logam Diamond pada pegangan pintu. Jeep Renegade Dawn of Justice Special Edition juga dilengkapi kamera kaca dan sistem kontrol iklim otomatis dual-zone.

Disegi jantung, Jeep Renegade Dawn of Justice Special Edition menggendong mesin 2.4-liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 180hp dan 175 pound-feet torsi. Mobil edisi khusus ini akan tiba di dealer pada akhir bulan dan dibanderol mulai $26,250 atau setara Rp 352 juta belum termasuk ongkos kirim.

Baca Juga: