POPULAR STORIES

JSI Perkenalkan Alam Dan Budaya Indonesia Pada Teman-teman Dari Singapore

JSI Perkenalkan Alam dan Budaya Indonesia Pada Teman-teman dari Singapore Anggota touring JSI berfoto bersama rekan dari Singapore (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Tidak hanya anggota JSI yang ikut dalam perjalanan ke Sawarna 02/12/2015 hari itu. Teman-teman sari Singapore juga turut serta untuk menikmati touring yang menyenangkan ini. 

Enam orang yang berasal dari negara Singapore itu begitu takjub dengan pemandangan yang ada di negeri ini. Tak ayal mereka pun selalu mengabadikan dengan smartphone dengan berfoto dan merekam video setiap moment dan pemandangan yang dilalui hari itu. Beberapa diantara mereka bahkan mengendarai jeep untuk menjajal sensasi yang dimiliki mobil tangguh asal Amerika ini. 

Di pinggir sungai kecil dan besar, dipinggir sawah serta di hutan saat berhenti mereka selalu berfoto. Penduduk desa sekitar yang menjadi tempat melintas dan tempat isitirahat mendapat sapaan hangat dan senyuman ramah. Itulah Indonesia, kekayaan alam dan keramahan penduduknya serta keragaman hayatinya membuat setiap mata ingin selalu menikmatinya. 

Itu juga salah satu misi Jeep Station Indonesia (JSI) untuk selalu melihat kekayaan alam dan budaya Indonesia dan memperkenalkannya lewat touring yang selalu rutin diadakan, dan dalam perjalanan ini JSI memperkenalkan alam dan budaya Indonesia kepada teman-teman dari Singapore.

Baca juga: