POPULAR STORIES

Lagi Asyik Mengemudi, Ular Berbisa Tiba-tiba Muncul Dari Lubang AC

Lagi Asyik Mengemudi, Ular Berbisa Tiba-tiba Muncul dari Lubang AC

Ular banyak dianggap sebagai hewan melata yang paling menakutkan. Lantas, bagaimana jika hewan tersebut tiba-tiba muncul dari lubang air conditioner (AC) mobil saat kita sedang asyik mengemudi?

Peristiwa seperti ini terjadi di Florida, Amerika Serikat, baru-baru ini. Saat perempuan bernama Monica Dorsett sedang asyik mengemudi, seekor ular tiba-tiba muncul dari lubang AC di dasbor mobil.

Karena kaget, mobil yang dikendarai Monica nyaris saja mengalami kecelakaan.
Ular merah itu keluar dari lubang AC yang berada di sebelah kiri setir lalu mendekat ke tangannya. Saat itu ia sedang berkendara di Venice pada 10 Maret 2017 siang.

Karena panik, ia langsung membanting setir ke kanan melewati dua lajur. Untung saja tidak ada mobil yang melintas di belakangnya. Ia menghentikan kendaraannya di sebuah halaman parkir, membuka pintu, lalu keluar secepatnya.

Menurut Dorsett, ia merupakan penggemar hewan peliharaan. Namun kemunculan hewan melata yang tiba-tiba itu sangat mengejutkannya. Beruntung, ular itu segera meninggalkan mobil melalui pintu pengemudi yang dalam kondisi terbuka.

Ia menduga ular masuk sejak sepekan lalu saat suaminya mencuci mobil. Saat itu pintu dibiarkan terbuka. Saat digunakan, Dorsett menyalakan AC dan saat itulah ular merasa terganggu dengan embusan anginnya sehingga keluar.

Berita Terkait

Berita Terkait