POPULAR STORIES

Melihat Motor Custom Karya Anak Bangsa Di IIMS 2018

Melihat Motor Custom Karya Anak Bangsa di IIMS 2018 Motor Custom yang ada di booth INCREASE.

KabarOto.com - Puluhan motor Custom yang memeriahkan Indonesia International Motor Show mendapat perhatian yang sangat baik dari pengunjung. Di Booth INCREASE Indonesia yang berada tepat didepan Hall A ini pengunjung dapat melihat motor custom yang keren karya anak bangsa di IIMS 2018

INCREASE merupakan asosiasi yang beranggotakan masyarakat pelaku bisnis di bidang industri kreatif otomotif yang memiliki keinginan kuat untuk maju dan berkembang.

Untuk bisa bersaing dengan industri otomotif secara global dalam hal creatifitas, INCREASE melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, salah satun ya Dyandra Promosindo selaku orginizer Indonesia International Motor Show 2018.

Sebanyak 13 motor custom dari dari bengkel custom memajang motor-motor andalannya di booth ini. Selain motor custom, asesoris seperti pelk dan komponen lainnya juga tersedia disini. Appareal untuk bikers dari industri kecil juga tersedia disini.

Salah satu motor yang menjadi perhatian dari pengunjung adalah Choperland berwarna gold milik presiden Jokowi yang dibuat Elders Garage. Ada juga Harley Davidson berbentuk Hiu yang sangat besar. Motor ini karya Imaginering Customs yang sering dilombakan di manca negara.

INCREASE berharap kedepan banyak builder-builder yang bergabung di sini. karena untuk menjadi wadah yang bisa mengangkat nama Indonesia untuk tampil di mancanegara.