POPULAR STORIES

Melihat Performa Mercedes-AMG C 43 Yang Telah Diuji Ketangguhannya

Melihat Performa Mercedes-AMG C 43 Yang Telah Diuji Ketangguhannya Enam kendaraan berperforma otentik yang memiliki DNA balap AMG dan sebuah keinginan untuk melaju dengan cepat.

Kabaroto.com - Para pencipta lini model 45, 63 dan 65 menghadirkan Mercedes-AMG 43, Diantaranya Mercedes-AMG E 43 4MATIC, Mercedes-AMG SLC 43 , Mercedes-AMG C 43 4MATIC, Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé, Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC, Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC Coupé. Enam kendaraan berperforma otentik yang memiliki DNA balap AMG dan sebuah keinginan untuk melaju dengan cepat. Semua kendaraan dalam seri ini sangat layak dikendarai, karena dalam keluarga mobil AMG, kemewahan dan performa merupakan kunci. Berbasis pada teknologi Mercedes-Benz 4MATIC yang legendaris. Sistem all-wheel drive AMG Performance 4MATIC telah dirancang untuk memberikan rasa khas AMG saat mengemudi serta memanfaatkan torsi yang tersedia dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan sebuah sistem yang luar biasa.

Mesin V6 biturbo 3.0-liter
Mercedes AMG 43 dibekali Mesin V6 biturbo 3.0-liter yang telah dirancang untuk menghasilkan performa tinggi oleh para ahli AMG. Hal ini didapatkan lewat tekanan induksi mesin yang telah ditingkatkan. Mesin ini memiliki tenaga mesin sebesar 270 kW (367 hp) dan 520 Nm. Sistem kontrol mesin yang telah dimodifikasi dan turbocharge yang bereaksi secara spontan membuat pembangkit listrik berteknologi tinggi bekerja dengan penuh semangat, membuat kendaraan mampu melesat dari 0-100 hanya dalam 4.6 – 4.9 detik. Secara visual, sisipan aluminium pada penutup mesin merupakan fitur pengenal lewat sebuah lencana khusus yang terdapat pada seri model 43. E 43 MATIC kemudian semakin ditingkatkan menjadi 295kW (401 hp).

Berita Terkait

Berita Terkait