POPULAR STORIES

Mods Vs Rockers Indonesia 2016 Adakan Rolling Thunder Bersama Dan Berbagai Event Menarik 17-an

Mods vs Rockers Indonesia 2016 Adakan Rolling Thunder Bersama dan Berbagai Event Menarik 17-an MODS vs ROCKERS INDONESIA 2016 mengadakan berbagai event menarik khas 17-an dan juga Rolling Thunder. (Foto: Istimewa)

Bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke- 71 pada tanggal 17 Agustus 2016, Mods vs Rockers Indonesia hadir kembali dan akan berlangsung di Gudang Sarinah Jl. Pancoran Timur 2, Jakarta Selatan.

Acara Mods vs Rockers Indonesia tahun ini merupakan ketiga kali nya diselenggarakan di Jakarta. Acara ini sudah menjadi agenda tahunan komunitas skuter dan motor custom yang pada tahun ini mengusung tema “Warna Warni Indonesia Satu”.

“Tahun ini kami membuat warna berbeda dengan mengajak kalangan penggemar skuter dan motor custom yang berpotensi dibidang seni untuk bersama berkontribusi mengisi hari kemerdekaan dan kami akan menyulap area Gudang Sarinah menjadi arena untuk menumpahkan kreatifitas seni” ujar Adrian Kiagus, penggagas Mods vs Rockers Indonesia.

Selain perlombaan khas 17 Agustus-an, kegiatan yang akan berlangsung antara lain Mural Live Exhibition, lomba custom painting helmet dan pameran motor klasik dan custom, tidak ketinggalan kontes skuter, bazaar komunitas dan band performance juga akan mewarnai acara Mods vs Rockers Indonesia kali ini.


Acara Mods vs Rockers Indonesia tahun ini juga mengadakan Rolling Thunder bersama yang dibagi dalam dua jenis, Rockers Rolling Thunder dan Mods Rolling Thunder yang masing-masing memiliki rute berbeda namun secara bersama-sama dilaksanakan pada pukul 08:00 WIB.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Nviozone, PT. Mayora Indah Tbk., Piaggio Indonesia, Royal Enfield Indonesia, PT Meta Dwiguna Transcorp., Paul Frank Indonesia, JP Helmet.

Baca Juga: