POPULAR STORIES

Mubes Ke 5 Honda Revo Club Dan Terpilihnya Ketua Umum Baru

Mubes Ke 5 Honda Revo Club dan Terpilihnya Ketua Umum Baru Bro Saepudin yang biasa di sapa Ustad, ketua umum HRC periode 2017-2019 (foto: Dok HRC)

Honda Revo Club (HRC) yang biasa mengadakan kopi darat di Wisma Wahana Artha, Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan. Berbagai kegiatan positif sering dilaksanakan oleh HRC, mulai dari bakti sosial, touring, edukasi safety riding dan masih banyak kegiatan positif lainnya yang dilakukan oleh HRC. Dan baru baru ini melakukan kegiatan musyawarah besar (mubes) dengan agenda pembahasan AD/ART dan pemilihan ketua umum yang baru periode 2017-2019.

Minggu 12 Maret 2017 Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (mubes), berlokasi di Depok kegiatan musyawarah besar ini membahas AD/ART (anggaran dasar/anggaran rumah tangga). Dimana kegiatan mubes ini biasa di laksanakan setiap dua tahun sekali, dan pada kegiatan mubes ke 5 Honda Revo Club ini juga terpilih sebagai ketua umum baru HRC Bro Saepudin yang biasa di sapa Ustad.

Bro Ustad aktif di HRC sejak klub ini terbentuk, sebelum menjadi ketua umum terakhir menjabat sebagai divisi Rohani dan Sosial dalam kepengurusan HRC.

"Alhamdulilah saya di percaya oleh rekan rekan di HRC untuk memimpin Klub ini dalam kurun waktu dua tahun kedepan, semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi perkembangan dan kemajuan HRC," ungkap Bro Ustad kepada kabarOto melalui pesan singkatnya.

Selamat untuk terpilihnya Bro Ustad sebagai ketua umum HRC, semoga di tangan dingin beliau HRC dapat semakin maju berkembang, semakin solid dan semakin bertambah anggotanya.

HRC
Member HRC bersama bro Ustad (Foto: Dok HRC)

baca juga: