POPULAR STORIES

OVOB Dan YNCI Touring Ke Wonosobo

OVOB dan YNCI Touring ke Wonosobo Komunitas OVOB dan YNCI touring ke Wonosobo (foto: dok pribadi)

Banyak cara untuk menghabiskan waktu libur panjang, salah satunya adalah touring. Hal tersebut dilakukan oleh Komunitas motor OVOB (one v-ixion one brothers) dan komunitas YNCI (Yamaha Nmax club indonesia) yang melakukan perjalanan touring ke Wonosobo Jawa Tengah pada 30 desember 2015.

Kegiatan touring kali ini hanya dilakukan oleh beberapa perwakilan dari (one v-ixion one brothers) dan komunitas motor YNCI (Yamaha Nmax club indonesia), sekitar 4 kuda besi 4 nyawa di berangkatkan. Perjalanan dimulai pkl 17.15 WIB Dengan jalur bekasi - cikampek - pantura - brebes - purwokerto – kebumen – purwerejo – Magelang – Wonosobo.

Dalam perjalanan touring, rombongan singgah di sekretariat PVC (Purwerejo V-ixion Club), dihari berikutnya Komunitas OVOB (one v-ixion one brothers) dan komunitas YNCI (Yamaha Nmax club indonesia) melanjutkan kembali perjalanan menuju alun-alun Wonosobo.

Komunitas OVOB dan YNCI touring ke Wonosobo (foto: dok pribadi)

Komunitas OVOB dan YNCI touring ke Wonosobo (foto: dok pribadi) 

Sesampainya di alun-alun Wonosobo, rombongan (one v-ixion one brothers) dan komunitas motor YNCI (Yamaha Nmax club indonesia) disambut oleh komunitas VW (V-ixion Wonosbo) untuk beristirahat. Tepat pkl 02.00 WIB perjalanan dilanjutkan kembali ke Puncak Sikunir. Di Puncak Sikunir sungguh pemandangan yang luar biasa. Tidak sia-sia perjalanan touring kali ini semuanya terbayarkan dengan indahnya pegunungan dan sejuknya udara.

Baca juga: