POPULAR STORIES

Pertamina Beri Kejutan Gratis Isi BBM Kepada Pelanggan

Pertamina Beri Kejutan Gratis Isi BBM Kepada Pelanggan PT Pertamina (Persero) memberikan kejutan sebagai apresiasi kepada konsumen atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Pertamina.

Kabaroto.com - Di Hari Pelanggan, PT Pertamina (Persero) memberikan kejutan sebagai apresiasi kepada konsumen atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Pertamina. Pada 52 SPBU yang tersebar di 8 Marketing Operation Region (MOR), Pertamina memilih pelanggan setia produk Pertalite, Dexlite, dan Pertamax Series secara acak untuk mendapatkan full tank BBM gratis.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito menjelaskan, melalui Marketing Operation Region (MOR) di seluruh Indonesia, Pertamina menawarkan promosi dan kejutan menarik kepada pelanggan.

Baca Juga:

Menurutnya, aspirasi pelanggan perlu didengar, karena itu dalam beberapa tahun terakhir, Pertamina secara konsisten telah melakukan inovasi baru dalam pengembangan produk, pelayanan hingga promo-promo menarik.

Sehingga feed back dari pelanggan tersebut menjadi perhatian Pertamina. Hasilnya, inovasi produk Pertalite, Pertamax Series, Dexlite Series kini menjadi pilihan pelanggan dan ditandai dengan peningkatan penjualan secara signifikan. “Karena itu wajar kalau MOR berlomba lomba beri kejutan kepada para pelanggan,” ujar Adiatma.