POPULAR STORIES

Presley Martono Siap Hadapi Ronde Keempat Monte-Carlo

Presley Martono Siap Hadapi Ronde Keempat Monte-Carlo

Kabaroto.com - Pembalap asal Indonesia satu-satunya dalam ajang Formula Renault 2.0 Eurocup 2017, Presley Martono, bersiap menghadapi ronde keempat di jalan raya Monte-Carlo yang legendaris pada akhir pekan ini - bersamaan dengan Grand Prix Monako untuk balapan Formula 1.

Hanya ada sedikit kejuaraan yang menggelar balapan di Monte-Carlo sehingga tidak banyak pembalap yang memiliki kesempatan berlomba di sana. Dengan demikian, Presley juga berharap bisa mencetak prestasi yang bagus di Monako dalam perjuangannya menuju F1.

Profil Circuit de Monaco
Tak perlu diragukan lagi bahwa sirkuit yang terletak di jantung kota Monte-Carlo ini merupakan trek paling ikonik di dunia balap. Meskipun telah mengalami serangkaian perubahan sejak GP Monako pertama pada tahun 1929, layout sirkuit tidak banyak berubah dan selalu menyuguhkan tantangan yang besar bagi setiap pembalap.

Sempit, bergelombang, dan berliku-liku. Sama seperti di sirkuit jalan raya Pau sebelumnya, posisi start yang bagus sangat krusial mengingat minimnya kesempatan untuk menyalip di Monte-Carlo. Tidak ada toleransi untuk membuat kesalahan.

Baca Juga: