POPULAR STORIES

Prima Auto World Depok Sabet Penghargaan Diler Chevrolet Terbaik 2016

Prima Auto World Depok Sabet Penghargaan Diler Chevrolet Terbaik 2016 Perwakilan dari keempat diler peraih penghargaan Grandmasters 2016. (foto: Dok. Chevrolet)

General Motors (GM) Indonesia mengapresiasikan 15 grup diler dan 34 outlet diler Chevrolet dari penjuru Indonesia melalui Dealer Appreciation Night 2017 yang berlangsung hari Selasa, 21 Maret 2017 di Museum Angkut, Batu, Malang.

Acara tahunan ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada diler-diler berprestasi ditahun 2016 serta memotivasi para diler untuk memberikan kinerja yang lebih baik di tahun 2017.

“Acara tahunan ini sangat penting guna mengapresiasi kinerja para mitra diler kami yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan Chevrolet di Indonesia. Diler juga merupakan mitra penghubung antara perusahaan dengan pelanggan dalam memberikan kontribusi bagi kelangsungan bisnis GM secara global”, ungkap Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Penghargaan kepada para diler terbagi menjadi enam kategori yaitu, Sales Achievement, Parts Achievement, Customer Satisfaction, Manpower, Group dan Grandmasters.

Chevrolet telah memilih empat diler dengan kinerja terbaik selama tahun 2016 dan berhasil meraih penghargaan Grandmasters 2016 untuk diterbangkan ke New York guna mengikuti program bersama seluruh Grandmasters diler dari negara-negara lain di bawah naungan GM International.