POPULAR STORIES

Riders Kawasaki Ninja Dan Komunitas Motor Adakan Baksos

Riders Kawasaki Ninja dan Komunitas Motor Adakan Baksos Riders Kawasaki Ninja dan komunitas motor dengarkan tausyiah ( Foto : KabarOto)

Bro n sist masih dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh para bikers dan riders yang bergabung dalam sebuah komunitas motor ataupun klub motor, kali ini para riders Kawasaki Ninja dan beberapa komunitas motor mengadakan kegiatan baksos buka puasa bersama dan santunan anak yatim pada minggu 26 Juni 2016. Beralamat di Pondok Ungu Permai, Sektor 5 Blok G2 No7 Rt 06 Rw 030, Bekasi Utara, dengan menghadirkan seorang penceramah Al Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan dan seorang Qori Ustadz Achmad Fairuz S.PD.i.

Pembagian santunan ( Foto : KabarOto)

Pembagian santunan ( Foto : KabarOto)

Kegiatan baksos yang di lakukan oleh para riders Kawasaki Ninja dan Komunitas ini diantaranya Kawasaki Ninja Club (KNC) Bekasi, KNJJ, Kawasaki Ninja Racing (KNR), Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC), NSC, dan komunitas COPOT Jakarta. Dengan tema " Indahnya Berbagi Dibulan Yang Suci ". Para riders Kawasaki Ninja yang tergabung dari beberapa klub menjadi satu dengan bikers dari komunitas motor, dan para anak yatim untuk mendengarkan tausiah dari sang penceramah.

"Kegiatan ini adalah ajang kumpul para riders Kawasaki Ninja di bulan suci ramadhan, bersama beberapa komunitas motor lainnya, dan memang sudah menjadi agenda tahunan kami", Ugkap bro Agus selaku ketua pelaksana baksos dari Kawasaki Ninja Club (KNC) Bekasi.

Baca juga :