POPULAR STORIES

Super Car Man From China Ala Lamborghini Hanya Rp66 Juta

Super Car Man From China ala Lamborghini  hanya Rp66 Juta Super car man from China ini menghabiskan dana Rp66 juta (Foto-foto dok autoevolution)

Tidak tanggung-tanggung pria yang berasal dari China (Tiongkok) telah menelurkan mobil elektrik super car ala Lamborghini. Ia sudah habiskan dana USD 5.000 atau Rp66 juta untuk mewujudkan super car ini.  Lalu, bagaimanakah keistimewaan kendaraan ini?

Pria asal China ini bernama Chen Yanxi. Keahliannya dalam memodifikasi tidak lagi diragukannya kini. Ia mewujudkan kendaraan ini sesuai dengan sketsa yang dibuatnya. Wow... mantap.

Pria yang bekerja di sebuah pabrik kaca di Hainan, Cina Selatan, ini menuturkan, bahwa badan mobil sport buatannya diramu dengan bahan fiberglass. Nah, seperti yang dikutip dari autoevolution.com ini, agar menarik kedua kelopak mata pecinta roda empat, ia melumurkan mobil tersebut dengan cat warna merah Ferrari.

Lihat saja, dibagian pintu kiri dan kanan mengaplikasi model gullwing yang biasa dipakai oleh Lamborghini. Lalu, dimanakah bedanya? Masih menurut Chen Yanxi ini, untuk masuk ke dalam mobil harus membuka kabin yang satu dengan spackboard depan.

Itulah bagian eksteriornya, dibagian dalam, ia hiasi dengan warna gelap, hitam, sporty. Untuk meachingnya, ia sepadankan dengan jok mobil balap. Namun, masih menurutnya, mobil ini dilengkapi dengan mesin motor listrik kecil, yang hanya bisa melaju 40 kilometer per jam. Ia telah ludeskan biaya USD 5.000 atau Rp 66,8 juta. Kabarnya, ia tidak bisa mengemudikan kendaraannya ini di jalan raya, tidak memenuhi standar keamanan.

Baca Juga: