POPULAR STORIES

Tekad Membara Pebalap Asal Brasil Kembali Ke F1

Tekad Membara Pebalap Asal Brasil Kembali ke F1

Kabaroto.com - Pebalap asal Brasil, Felipe Nasr, bertekad kembali berpartisipasi pada ajang Formula One (F1) musim 2018. Untuk menggapai impiannya itu, Nasr meminta dukungan sponsor dari negeri asalnya dan bertekad untuk terus bekerja keras.

Nasr bisa memperkuat Sauber pada 2015 dan 2016 berkat dukungan kuat dari sponsor, Banco de Brasil. Sayangnya, pada akhir tahun lalu dia kehilangan sponsor tersebut, yang berujung kegagalan mendapat kursi pada F1 2017.

"Saya mencapai target latihan, berhasil menaikkan volume otot hingga 3 kg. Jika saya harus menggeber mobil F1 besok, maka saya sudah siap," kata Nasr, seperti dilansir F1 Today, Kamis (27/4/2017).

"Tentu saja saya masih keinginan dan harapan (kembali ke F1). Saya rasa pada 2018 pintu terbuka dan kami bisa mengusahakannya," sambung dia.

Meskipun punya harapan besar, pebalap berusia 24 tahun tersebut juga menyadari rintangan yang harus dilalui untuk kembali ke arena F1.

"Semuanya tergantung pada situasi terkini di negara kami. Namun, saya tak ingin mengecilkan harapan orang-orang yang mendukung saya," terang Nasr.

Berita Terkait

Berita Terkait