POPULAR STORIES

Tips Menangkis Pencuri Kaca Spion Mobil

Tips Menangkis Pencuri Kaca Spion Mobil Ilustrasi Pencurian Kaca Spion Mobil (Foto: Tobasatu.com)

Kaca spion merupakan hal yang penting di mobil. Karena itulah kaca spion ini harus di jaga dengan sebaik-baiknya. Namun masih saja ada yang lengah sehingga kaca spion mobil mewah Anda raib diambil pencuri. Lalu, bagaimana cara menangkis pencurian kaca spion mobil?

Iya, apalagi bila kaca spion tersebut otomatis. Kabarnya kaca spion ini akan dihargai oleh si penadah dengan harga tinggi.

Di sini KabarOto.com akan membuat tips menangkis pencurian kaca spion mobil Bro and Sist. Ada beberapa tahapan yang kudu diperhatikan oleh Bro and Sist. Kebanyakan peristiwa percurian kaca spion terjadi saat mobil terparkir atau berhenti di trafficlight.

Guna hindari kaca spion saat mobil Anda di parkir adalah pilihlah tempat parkir yang aman. Apalagi ketika Anda harus memarkirkan kendaraannya di jalan. Carilah yang ada petugas parkirnya atau penjaganya, walaupun di pinggir jalan. Bila memarkir mobil di malam hari, pilih lokasi parkir yang memiliki penerangan yang sangat terang.

Seperti yang dikutip dari astraworld, penjahat kaca spion sering melancarkan aksinya di sekitar lampu lalu lintas atau di tengah kemacetan. Agar para pencuri ini sulit beraksi, jagalah jarak dengan mobil di depan.

Tujuannya agar Anda dapat segera memajukan mobil apabila ada orang mencurigakan yang mendekati mobil. Cara lainnya, tarik perhatian orang-orang di sekitar Anda dengan membunyikan klakson panjang saat ada orang diduga akan mencuri kaca spion.

Ada lagi langkah untuk hindari pencurian tersebut, apa itu? Kaca spion mobil Anda bisa di grafir sesuai dengan nomor polisi kendaraan Anda. Dengan demikian, para pencuri akan sulit menjualnya ke penadah. Proses menggrafir ini dapat Anda lakukan di toko-toko aksesoris grafir kaca spion.

Baca Juga: