POPULAR STORIES

Toko Hendri Motor Tawarkan Helm Dari Banderol Rp180 Ribu

Toko Hendri Motor Tawarkan Helm dari Banderol Rp180 Ribu Dari helm full face hingga helm helf face juga tersedia di sini. Begitujuga dengan warna-warni yang ditonjolkan helmnya, dari yang terlihat eksekutif hingga yang macho untuk para bikers (Foto: Yudi)

Kini, Bro and Sist sedang mencari helm? Kabaroto bisa memberikan solusinya bila Bro and Sist sedang berada di lokasi Serua Indah, Ciputat, Tangerang, hanya di Toko Hendri Motor. Seperti apakah helm yang ada di toko Hendri Motor ini?

Dari helm full face hingga helm helf face juga tersedia di sini. Begitujuga dengan warna-warni yang ditonjolkan helmnya, dari yang terlihat eksekutif hingga yang macho untuk para bikers. Ada juga helm dop. Iya bermacam-macam merk helm terlihat di sini.

Lalu, bagaimana dengan harga helm yang ada di toko Hendri Motor? Untuk yang satu ini, toko Hendri Motor mempersembahkan harga yang relatif terjangkau untuk para bikers. Alat pelindung kepala ini dbanderol mulai Rp180 ribu hingga Rp250ribu.

Dari pantauan jurnalis KabarOto di lokasi, banyak jenis helm yang menjadi pilihan Bro and Sist. Di toko Hendri Motor meyediakan helm untuk anak dengan berbagai jenis yang dapat dipilih. Di sini Bro and Sist tidak perlu repot-repot, sudah ada pilihan untuk helm, tinggal tunjuk dan bungkus saja. Bayar dan bawa pulang.

Di toko Hendri Motor banyak bermacam merek helm dari merk terkenal hingga merk helm yang biasa dipakai oleh para bikers. Tentunya alat pelindung kepala ini memberikan kenyamanan untuk Anda. Tampilannya pun sangat futuristik.

Penasaran? Silakan datang saja ke jalan Aria Putra RT 01/04 Serua Indah Ciputat, Tangerang.

Baca Juga: