POPULAR STORIES

Venom Audio Meluncurkan Beberapa Line-Up Teranyarnya Di Ajang GIIAS 2017

Venom Audio Meluncurkan Beberapa Line-Up Teranyarnya Di Ajang GIIAS 2017 Venom Audio Meluncurkan Beberapa Line-Up Teranyarnya Di Ajang GIIAS 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Dalam rangka perhelatan akbar event Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Venom Audio yang rutin ikut berpartisipasi dalam pergelaran exhibition seperti GIIAS 2017 ini hadir dengan mengusung semangat 15 tahun eksistensi Venom Audio di dunia otomotif tanah air, khususnya dunia car audio system.

Dalam penyelenggaraan GIIAS 2017 kali ini, Venom Audio memberikan banyak hadiah langsung, diskon, serta kemudahan dalam membeli paket paket audio yang Venom Audio tawarkan di booth Hall 1 GIIAS 2017. Tak hanya itu, Venom Audio juga menyuguhkan beberapa entertainment dengan menghadirkan DJ yang perform di atas mobil. Serta banyak kompetisi yang bisa diikuti oleh para pengunjung GIIAS 2017.

Di usia yang menginjak 15 tahun ini, Venom Audio mengumumkan bahwa Venom menjadi official audio untuk setiap mobil Nissan Serena dan Nissan March. Kerjasama antara Venom dengan Nissan ini terjalin untuk memberikan fitur audio yang lebih baik kepada para pengguna setia Nissan.

Di ajang GIIAS 2017 ini juga, Venom Audio meluncurkan beberapa line-up teranyar nya, mulai dari amplifier, speaker hingga prosesor limited edition 15 tahun Venom Audio. Beberapa produk terbaru dari Venom yang diluncurkan pada GIIAS 2017 adalah :

1. Inferno, ini merupakan produk Venom di type speakers terbaru yang paling High End. Produk ini satu-satunya di dunia karena moulding dibuat khusus oleh Venom. Bahan dari speaker ini dibuat dengan bahan Paper with alluminium Inferno sendiri ada 2 item, yang pertama adalah Full Range 2,5” dengan kode VIN 2 dan mid bass 6,5" Inferno dengan kode produk VIN 6 dengan frequensi response di 27.5hz – 20KHz. Untuk VIN 2 sendiri dibandrol dengan harga 3 jutaan, sedangkan VIN 6 dengan harga 6 juta.

2. Processor Pandora VPR 2 L dan VPR2 MK II.
Prosesor Pandora ini merupakan pelopor prosesor terbaik dengan harga yang sangat ekonomis 4-5 juta rupiah. Untuk prosesor Pandora sendiri memiliki software pendukung yang sangat praktis dapat dioperasikan melalui Ipad dan dengan fitur yang komplit dan hanya dibuat khusus oleh Venom lab.

3. Horn Tweeter VX4.1HT yang merupakan produk horn tweeter teranyar dari Venom yang dibuat untuk memanjakan penggemar SPL (Sound Pressure Loud) dengan tampilan model terompet dan warna ungu khas Venom, dengan harga kisaran 1 jutaan.

4. Power Amplifier tipe Xtreme yang terbaru, perbedaan dengan tipe sebelumnya adalah tipe terbaru ini dilengkapi dengan LED dengan desain yang menarik, sangat cocok untuk mobil yang modifikasi. Tipe Xtreme ini sendiri tersdia 2 tipe, monoblock amplifier VX1800XII dengan harga 4,5 juta dan tipe amplifier 4 kanal VX480XII dengan harga 2,5 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait