POPULAR STORIES

Willbern Hadir Untuk Kendaraan Anda

Willbern Hadir Untuk Kendaraan Anda Willbern Hadir Untuk Kendaraan Anda (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - Willbern hadir sebagai produk dan kemasan baru yang memiliki varian keuntungan dan kelebihan sebagai automotive chemicals. Fungsinya sebagai formula yang dapat menghasilkan bio depresant yang sangat aman karena berasal dari zat tumbuhan nabati yang dapat terurai secara mudah di dalam tabung oli kendaraan yang membersihkan Carbon Deposit yang diakibatkan asam sulfat yang terbentuk dari adanya kandungan sulfur,” Ucap Juergen Gunawan selaku Direktur PT WILLBERN TECHNIK INDONESIA.

Melalui hasil riset panjang, Juergen menyimpulkan banyak terjadi penurunan kualitas pelumas akibat terjadi gesekan dan panas mesin yang berlebih dan kurang terawat. Hadirnya kendaraan dengan mesin teknologi baru ikut menjadi perhatian WILLBERN dan melalui Metal Treatment bisa mencegah korosi dan meningkatkan kinerja pelumas di dalamnya, lanjut Juergen mantan Staf Penguji Pelumas dan Bahan Bakar LOBP2 Pertamina tahun 2002 ini.

Produk Willbern sistem kerjanya membersihkan gesekan-gesekan yang ditimbulkan oleh mesin. Selain itu juga membantu pelumas untuk dapat mencapai ke bidang yang tersulit dan tidak dapat dicapai pelumas tersebut.
“Jadi jangan kaget saat menggunakan Willbern, saat pergantian oli itu akan terlihat kotoor banget olinya, hal itu disebabkan Willbern membersihkan dan merontokan kotoran-kototran dalam mesin.” terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkait