POPULAR STORIES

YR15CI Jakarta Adakan Mubes Ke-2

YR15CI Jakarta Adakan Mubes ke-2 Bikers YR15CI Jakarta yang ikut Mubes (Foto : dok YR15CI)

Komunitas motor Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) chapter Jakarta adalah club varian motor Yamaha R15, adakan Musyawarah Besar (MUBES) ke 2 di Gor Benhil tanggal 15 Mei 2016, tujuannya merapihkan kepengurusan dan untuk mencapai suatu mufakat demi kemajuan dan perkembangan club.

Dalam Mubes ke-2 ini juga komunitas motor Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) chapter Jakarta mengadakan pemilihan ketua baru yang diikuti oleh 5 kandidat yaitu, Bro Vino, Bro Dimas, Bro Abdillah, Bro Arif dan Bro Dadi, para calon ketua tersebut adalah orang-orang yang kompeten terhadap Club YR15CI Jakarta, Bro Dadi adalah ketua lama dia sudah satu tahun lebih menjadi ketua club terhitung dari 14 Februari 2015 dan di mubes ini dicalonkan lagi.

Seremonial di YR15CI (Foto: dok YR15CI)

Seremonial di YR15CI (Foto: dok YR15CI)

Hasil Mubes ke-2 menunjukan hasil yang mutlak, Bro Dadi terpilih lagi sebagai ketua club melanjutkan dan menambah masa jabatan 2 tahun kedepan, hasil ini disaksikan oleh Presiden YR15CI IDN 001 Bro Angga dan Wakil Presiden IDN 002 Bro Yazid. Dalam pidatonya ketua baru menginginkan kerjasama dalam segala hal demi memajukan perkembangan club. Pada saat itu juga ketua baru menunjuk langsung 5 founder baru yang nantinya bisa diajak kerjasama mereka adalah Bro Ronald sebagai Wakil Ketua, Bro Vino sebagai Bendahara, Bro Abdillah sebagai Sekertaris dan Bro Dimas sebagai Humas, 5 founder ini nantinya akan membentuk divisi yang lainnya.

Selain Mubes, pada hari itu, para bikers komunitas motor pengguna Yamaha R15 ini juga mendapat ilmu mengenai Safety Riding yang dibawakan oleh Bro Aab IDN 006 sebagai divisi Hospitality di Pengurus Nasional, tanya jawab, sosialisasi AD/ART dan Ikrar para pengurus baru, dan ditutup dengan rolling ke Muara Baru, Jakarta Utara, disana kami syukurun kecil makan bersama dan bakar ikan.

Baca juga :