POPULAR STORIES

32 Mercedes-Benz Axor Siap Pulihkan Sektor Industri Logistik

32 Mercedes-Benz Axor Siap Pulihkan Sektor Industri Logistik daimler

KabarOto.com - PT Citrakarya Pranata (CKP), selaku diler resmi PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), pada tanggal 27 September 2021 secara resmi melakukan upacara serah terima secara simbolis dalam acara mini gathering kepada Mandiri Group, atas pembelian 32 unit Mercedes-Benz Axor.

Hal ini diklaim pihaknya merupakan bentuk komitmen dari kedua perusahaan dalam mendukung pemulihan roda ekonomi dan bisnis, terutama di industri logistik di masa pandemi saat ini.

Baca Juga: Mercedes-Benz Axor 2528 CH, Truk Untuk Area Off-road Dan Pertambangan

Upacara serah terima ini dihadiri oleh serangkaian manajemen dari PT Citrakarya Pranata dan Mandiri Group serta perwakilan dari PT DCVI. Adapun 32 unit Mercedes-Benz Axor terdiri dari beberapa tipe, yaitu Axor 4928 T, Axor 4028 T, Axor 2528 R, dan Axor 2523 R.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaannya kepada PT Citrakarya Pranata dalam memilih Mercedes-Benz Axor sebagai transportasi truk pilihan Mandiri Group. Kami berharap Mercedes-Benz Axor dapat menunjang kelancaran bisnis dan kegiatan perusahaan Mandiri Group sebagai perusahaan logistik dan transportasi bahan bakar minyak,” ujar Yohanes Kurniawan sebagai Deputy Director dari PT Citrakarya Pranata.

Baca Juga: Daimler Indonesia Luncurkan Axor 2523 R

Beberapa fitur andalan yang tersemat dalam truk berat Mercedes-Benz Axor adalah bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6x4 off-road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Sementara itu, Edwin Soenarjo selaku Direktur Utama Mandiri Group mengatakan dalam kata sambutannya, “Kami mengapresiasi atas upacara serah terima dan gathering yang diselenggarakan oleh PT CKP. Kami membutuhkan layanan serta bantuan dari PT CKP untuk jasa service, storing, serta pengadaan spare part karena ketiga hal ini sangat esensial bagi pertumbuhan bisnis Mandiri Group.”