POPULAR STORIES

50 Bikers Depok Bukber Dan Berbagi Pengalaman Bareng Mario Iroth

50 Bikers Depok Bukber dan Berbagi Pengalaman Bareng Mario Iroth

KabarOto.com - Bertepatan dengan bulan Ramadan, Komunitas Honda CB150X Depok Raya kompak dalam mengisi kegiatan, bersilaturahmi, lewat acara Ngabuburit with Mario Iroth, Minggu (09/04/2023).

Acara yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat ini, diawali dengan rolling city, diikuti 50 peserta menuju salah satu restoran di Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Diberi Nama Gedung Graha R.A Rachmat, Honda Jawa Barat Resmikan Markas Barunya

Tiba di lokasi, acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Mario Iroth sebagai sosok bikers, yang selama ini menginspirasi bagi seluruh bikers karena telah melakukan touring ke berbagai negara.

Mario Iroth menggunakan produk sepeda motor Honda untuk kegiatannya tersebut, di antaranya Honda CRF250 Rally, Honda CB500X dan tahun kemarin ia melakukan touring ke negara bagian Amerika menggunakan Honda CRF 1100 Africa Twin.

Baca Juga: Apa Keuntungan Servis Sepeda Motor Honda Di Bengkel Resmi AHASS?

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat terus mempererat silaturahmi, kekompakan, dan berbagi pengetahuan antar komunitas bikers Honda.

“Kami berharap para bikers dari komunitas Honda dapat mengisi beragam kegiatan-kegiatan positif di bulan Ramadhan sehingga dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas yang bermakna,” ujar Demmy.

Usai sharing session bersama Mario Iroth, para peserta juga diajak untuk mengikuti games seru ala bikers dan diakhir dengan sosialisasi Honda Community ID (HCID).