POPULAR STORIES

7 Motor Baru Triumph Untuk Indonesia Sudah Tiba!

7 Motor Baru Triumph untuk Indonesia Sudah Tiba!

KabarOto.com - PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia menghadirkan lini produk varian Triumph terbaru tahun 2021 pada hari ini, Jum'at (27/8).

Triumph memperkenalkan 7 motor barunya seperti New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.

Baca Juga: Mengintip Proyek Radikalisme, Triumph Street Triple R 675 2014

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji menjelaskan, produk-produk yang dihadirkannya adalah model modern classic yang sudah menjadi andalan Triumph. “Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya.”

Aji, sapaan akrabnya bilang, tipe klasik Bonneville akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama, sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapatkan beberapa pembaruan di fitur-fiturnya.

Baca Juga: Kapasitas Mesin Terbesar, Triumph Indonesia Resmi Luncurkan Rocket 3 GT Dan Rocket 3 R

Mengenai pembaruan yang ada di setiap varian Triumph Bonneville 2021 yang segera dipasarkan ini, Yudi Yulianto selaku Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia menambahkan fitur-fitur baru yang terus dikembangkan Triumph ini bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus juga kenyamanan saat berkendara.

"Dengan berbagai pembaruan ini kami tetap berharap pangsa motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pecinta motor di Indonesia,” ujar Yudi.