Ada Busi Laser Iriduim Untuk Mobil Toyota, Harga Masih Terjangkau

Ada Busi Laser Iriduim untuk Mobil Toyota, Harga Masih Terjangkau Busi NGK untukmobil Toyota

KabarOto.com - Busi adalah komponen yang sangat penting dalam sebuah kendaraan. Untuk menjaga performanya selalu baik, pemilik mobil mengganti busi bawaan pabrik dengan aftermarket.

Melihat keinginan pengguna mobil, NGK produsen busi asal Jepang, memperkenalkan Laser Iridium, Genuine Performance Upgrade (GPU).

Baca Juga: Bersihkan Busi Jangan Gunakan Kawat Dan Ampelas, Ini Akibatnya!

Busi kategori premium dengan tambahan berbagai fitur yang dapat meningkatkan sensasi berkendara, khususnya pemilik mobil Toyota.

NGK Laser Iridium, Genuine Performance Upgrade (GPU).

Takashi Shimizu, GM Sales & Marketing NGK Busi mengatakan, tim riset dan pengembangan NGK Spark Plugs di Jepang telah mendesain sebuah busi varian baru yaitu Laser Iridium dengan part number ILKAR6B11.

Busi ini dibuat untuk dapat bersinergi dengan kendaraan Toyota bertipe NR-Engine seperti Avanza, Sienta, Yaris, Rush dan lainnya. Sementara itu, Diko Oktaviano, tim teknis NGK Busi di Indonesia mengatakan, NGK ingin menambahkan pilihan lineup produk yang lebih luas.

Baca Juga: Ini Kelebihan Busi Berbahan Platinum Untuk Kendaraan

Ditujukan untuk konsumen yang ingin busi berkualitas dengan masa pakai yang lebih lama. “Kedua faktor itu kombinasi antara material Platinum dan Iridium di kedua elektrodanya,” terang Diko.

Harga 1 set Laser Iridium Rp 720.000 sampai Rp 800.000, untuk 1 pics Rp 180.000 sampai Rp 200.000