Ada Cyber Truck Di IIMS Hybrid 2021, Harga Di Bawah Rp2 MIliar

Ada Cyber Truck di IIMS Hybrid 2021, Harga di Bawah Rp2 MIliar

KabarOto.com - Ada satu yang menarik di IIMS Hybrid 2021. Sebuah truk berwarna silver seperti sebuah robot ada di booth Prestige Image. Cbyber Truck buatan Tesla tersebut dibawa Prestige Image Motorcars sebagai importir mobil Tesla.

Tesla Cybertruck memiliki dimensi panjang sekitar 5,8 meter, dengan tinggi 1,9 meter, dan dipamerkan berbarengan dengan mobil listrik lainnya di IIMS Hybrid 2021. Kendaraan ini hadir dalam tiga varian, terendah dengan single motor, varian menengah dengan dual motor dan tipe tertinggi dengan tiga motor.

Baca juga: Ngeri, Tesla Model 3 Dipakai Untuk Berburu Hantu

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars mengatakan, mereka sudah ada keinginan memasukkan Cybertruck ke sini. Event ini menjadi moment yang pas untuk mengumumkan. "Bertepatan dengan IIMS Hybrid, kami harap dapat memberikan dampak positif,” terangnya.

Untuk memberikan gambaran tentang ukuran dan bentuknya, Rudi pun membuat replika pikap ini. "Untuk calon pembeli, jadi bisa tahu sebesar Cybertruck Tesla," terang Rudi.

Tesla Cybertruck menurut rencana akan hadir di Indonesia tahun depan. Harga pastinya, di bawah Rp 2 miliar on the road Jakarta. Harga tersebut, menurut Rudi belum bisa informasikan secara resmi.

Baca juga: Menarik, Headunit Mitsubishi Pajero Sport Dan Toyota Fortuner Ala Tesla

Karena dari pabrik Tesla menurut dia sering ada perubahan sebelum masuk jalur produksi massal. "Kita tunggu hasil pastinya dari Amerika Serikat,” terang Rudi.

“Namun harga itu belum bisa kita informasikan secara resmi. Dari pabrik sering ada perubahan sebelum masuk jalur produksi massal. Jadi kita menunggu hasil pastinya dari Amerika Serikat,” tambahnya.

Untuk informasi, untuk varian single motor dapat menempuh jarak 402 km dengan kecepatan maksimal 177 kpj. Tipe dual motor daya jelajahnya mencapai 402 km, kecepatan maksimalnya mencapai 195 kpj.

Untuk varian yang menggunakan tiga motor, jarak tempuhnya mencapai 800 km, dengan kecepatan maksimal 210 kpj.