POPULAR STORIES

Ada Lima Kendaraan Baru Yang Bakal Tampil Di GIICOMVEC 2020

Ada Lima Kendaraan Baru yang Bakal Tampil di GIICOMVEC 2020 Ilustrasi pameran GIICOMVEC

KabarOto.com - Pameran otomotif khusus kendaraan komersial, bertajuk Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan kembali digelar pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Kabarnya, akan ada lima kendaraan baru yang diluncurkan dan diperkenalkan dalam perhelatan tersebut. Salah satu merek yang turut serta, dan akan memamerkan produk kendaraan komersial baru adalah DFSK.

Baca Juga: Astra Auto Fest 2020 Akan Digelar Di 4 Kota

"Segmen komersil bagi DFSK memberikan peluang yang baik ditahun 2020, sehingga kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersil kami dengan berbagai varian. Untuk selanjutnya kami berencana menyasar segmen mini bus dan blind van," tutur Arvianne D.B, PR & Digital Manager DFSK Indonesia.

Sementara Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, pihaknya tidak hanya akan membawa kendaraan unggulan, rupanya Suzuki juga tengah menyiapkan produk baru pada GIICOMVEC 2020.

Hino juga akan tampilkan model baru

"Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga. Tunggu kehadirannya di booth Suzuki selama pameran berlangsung." ujar Harold.

Merek kendaraan komersial asal Jepang, Hino juga secara spesifik mengungkap bahwa kehadiran mereka pada GIICOMVEC 2020 akan membawa kejutan.

"Hino akan meluncurkan produk terbarunya, untuk detilnya akan kami ungkap pada hari pembukaan di tanggal 5 Maret 2020," jelas Ardiyasa Dwisaputra Marketing Communication Division Head at PT. Hino Motors Sales Indonesia.

Baca Juga: Suzuki XL7 Meluncur, Honda Ketar-Ketir?

Selain itu, Mitsubishi juga akan meluncurkan varian terbaru mereka Fuso Fighter, selain memboyong truk bertenaga listrik yakni E-Canter. Dalam pameran yang berlangsung selama empat hari ini, diikuti pula oleh merek lain seperti Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors.

Lalu juga menampilkan industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, dan Wintor.

"Pada saat penyelenggaraan GIICOMVEC kali ini, Gaikindo ingin membawa lagi, bahwa kemampuan industri otomotif Indonesia terutama kendaraan komersial Indonesia telah benar-benar mampu meyakinkan pemakainya di Indonesia," ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.